HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Perumusan Strategi Magang Mahasiswa Janabadra dengan DUDI

on Kamis, 14 September 2023. Posted in Berita Terkini

Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Perumusan Strategi Magang Mahasiswa Janabadra dengan DUDI

Kamis, 14 September 2023, memenuhi Surat Rektor Universitas Janabadra nomor 1353/A.4/R/UJB/IX/2023 tanggal 12 September 2023, Kepala Sub Bagian kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Evendi Nugroho, S.T. mewakili Pengadilan Negeri Yogyakarta hadir pada kegiatan kegiatan Magang Mahasiswa Universitas Janabadra. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel IBIS Style Malioboro dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Janabadra, Dr. Risdiyanto, S.T., M.T. dan dihadiri oleh jajaran universitas serta para perwakilan mitra yang menjalin kerjasama dengan Universitas Janabadra.

Agenda kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendiskusikan dan membahas perumusan strategi pelaksanaan magang mahasiswa Universitas Janabadra dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) agar sesuai tuntutan dan kebutuhan dalam Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) sehingga meningkatkan kualitas Institutional Support System (ISS) melalui dukungan kerjasama para mitra Universitas Janabadra.

Mediasi Perkara Perdata Pengadilan Negeri Yogyakarta berujung Damai

on Jumat, 08 September 2023. Posted in Berita Terkini

Mediasi Perkara Perdata Pengadilan Negeri Yogyakarta berujung Damai

Jumat, 08 September 2023, bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Yogyakarta, Hakim  Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tri Asnuri Herkutanto, S.H., M.H. selaku Hakim Mediator telah berhasil mendamaikan para Pihak yang bersengketa dalam perkara gugatan perdata terkait wanprestasi dengan perkara nomor 65/Pdt.G/2023/PN Yyk. Setelah Penggugat dan Tergugat menyatakan menyetujui atau sepakat berdamai, Hakim Mediator menuangkan hasil kesepakatan damai dalam akta perdamaian dan ditandatangi oleh pihak Penggugat dan Tergugat. Selanjutnya Hakim Mediator menyampaikan laporan hasil mediasi tersebut kepada Majelis Hakim Pemeriksa Perkara bahwa hasil proses mediasi telah berhasil dengan Akta Perdamaian.