HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri HUT Bhayangkara ke-77

on Sabtu, 01 Juli 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri HUT Bhayangkara ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir pada upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Upacara yang dilaksanakan di halaman Balaikota Yogyakarta dipimpin langsung oleh Kepala kepolisian Resor Kota Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Penjabat Walikota Yogyakarta, segenap pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Yogyakarta, jajaran Polresta Yogyakarta, Satpol PP Kota Yogyakarta, Linmas Kota Yogyakarta, Pramuka dan organisasi masyarakat.

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa HUT Bhayangkara ke-77 memberikan makna bahwa Kepolisian Republik Indonesia harus semakin presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan) dalam upaya meningkatkan pelayanan perlindungan dan pengayoman ke masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Yogyakarta. Kemudian dalam HUT Bhayangkara ke-77, Kapolresta Yogyakarta juga mengapresiasi dengan menyerahkan penghargaan kepada personel Polresta Yogyakarta yang berprestasi dan menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kota Yogyakarta.

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta 26 Juni 2023

on Senin, 26 Jun 2023. Posted in Berita Terkini

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta 26 Juni 2023

Senin, 26 Juni 2023, sesuai surat undangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Yogyakarta nomor 005/655 tanggal 22 Juni 2023, Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta, Eka Surya Setiawan, S.H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menghadiri rapat Paripurna. Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Yogyakarta dibuka dan dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Yogyakarta. Pj. Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H., M.Ed. dan sejumlah pimpinan atau perwakilan forkopimda Kota Yogyakarta turut hadir dalam rapat paripurna tersebut. Agenda kegiatan rapat paripurna pimpinan DPRD Kota Yogyakarta  dalam rangka terkait jawaban Walikota Yogyakarta atas Pemandangan Umum fraksi-fraksi terhadap 2 (dua) Rancangan Peraturan Daerah tentang:

  1. Penyelenggaraan Pendidikan
  2. Pajak Daerah dan Retribusi Daerah