HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Koordinasi Penetapan Biaya Proses Perkara bersama Pengadilan Agama Yogyakarta

on Selasa, 03 Januari 2023. Posted in Berita Terkini

Koordinasi Penetapan Biaya Proses Perkara bersama Pengadilan Agama Yogyakarta

Selasa, 03 Januari 2023, pukul 08.40 WIB bertempat di ruang Tamu Terbuka, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Yogyakarta menerima kunjungan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Yogyakarta. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut dalam rangka melakukan koordinasi dan pembahasan terkait besaran penetapan tarif biaya proses perkara sehingga ada keseragaman standar biaya proses tahun 2023 di wilayah Kota Yogyakarta.

Rapat Koordinasi Panitia Seleksi Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 02 Januari 2023. Posted in Berita Terkini

Rapat Koordinasi Panitia Seleksi Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 02 Januari 2023, pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta, tim panitia seleksi jasa pos pelayanan hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Yogyakarta yang terdiri dari Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan muda Hukum, Panitera Muda Hukum, Pejabat Pembuat Komitmen (Kasubag Umum Keuangan), Pejabat Pengadaan (Kasubag PTIP) mengadakan kegiatan klarifikasi, negosiasi teknis dan biaya pengadaan jasa konsultasi pos bantuan hukum di Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk tahun anggaran 2023. Kegiatan dilaksanakan kepada 2 penyedia jasa layanan yang telah mendaftar melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang telah sesuai dan dianggap memenuhi kriteria yaitu Rumah Bantuan Hukum Yayasan AFTA dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Janabadra.

Dalam kegiatan klarifikasi, negosiasi teknis dan biaya pengadaan tersebut, kedua penyedia jasa layanan menyampaikan komitmen dan teknis dalam pemberian layanan jasa pos bantuan hukum yang akan dilaksanakan seandainya terpilih serta mengajukan penawaran biaya layanan. Selanjutnya dari hasil klarifikasi, negosiasi teknis dan biaya pengadaan, tim panitia seleksi jasa pos pelayanan hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Yogyakarta akan memutuskan penyedia jasa yang lolos untuk  tahun anggaran 2023.