HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 18 Juli 2023

on Selasa, 18 Juli 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 18 Juli 2023

Selasa, 18 Juli 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Panitera dan Panitera Muda Hukum.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan  menyampaikan beberapa informasi kepada seluruh Petugas PTSP, yaitu pertama terkait pelayanan magang mahasiswa akan diatur lebih lanjut supaya tidak mengganggu atau membebani tugas hakim sebagai pembimbing mahasiswa;  kedua menginformasikan terkait bimbingan teknis yang telah dilaksanakan oleh hakim dalam mempersiapkan dan mangantisipasi masuknya perkata tindak pidana pemilu pada tahun pemilu 2024 mendatang; ketiga menginformasikan terkait memasukinya masa purnabakti Panitera terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2023 maka akan ditunjuk Pelaksana Tugas dan terkait seluruh tugas dan fungsi Kepaniteraan agar tetap berjalan seperti biasa, tidak ada penundaan atau penghentian layanan; keempat Ketua Pengadilan mengucapkan terima kasih kepada Panitera atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas hingga memasuki masa purnabakti. Kegiatan Apel PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Pengajian Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta Juli 2023

on Jumat, 14 Juli 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengajian Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta Juli 2023

Jumat, 14 Juli 2023 pukul 08.00 WIB Pengadilan Negeri Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Pengajian bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta. Kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta dihadiri oleh Ustadz H. Misbahrudin, S.Ag., M.M. sebagai penceramah dan diikuti oleh seluruh muslimin dan muslimat Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pengajian rutin ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan mental bagi keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta setelah sepekan disibukkan dengan rutinitas kantor. Seluruh jamaah yang hadir khusyuk mendengarkan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz H. Misbahrudin, S.Ag., M.M. hingga kegiatan pengajian berakhir.