HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 18 September 2023

on Senin, 18 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 18 September 2023

Senin, 18 September 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Reza Tyrama, S.H. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan.

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta agar melaksanakan tugas kedinasan dengan baik sesuai tupoksi masing-masing, senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan rekan yang akan melaksanakan fit and proper test di Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 September 2023

on Selasa, 12 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 September 2023

Selasa, 12 September 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H., didampingi  Plt. Panitera dan Panitera Muda Hukum. Sekretaris dalam penyampaian arahannya berpesan kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan agar senantiasa bersyukur, mampu bekerja dan kerjasama dengan baik serta selalu menjaga nama baik Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.