HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Verifikasi Temuan Hasil Assessment Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 30 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Verifikasi Temuan Hasil Assessment Internal Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 30 Januari 2023, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., selaku Top Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) didampingi Wakil Ketua Pengadilan selaku Quality Manajement Representative (QMR) memimpin langsung rapat verifikasi temuan hasil asesmen internal. Rapat diikuti oleh Ketua Tim Asesor (Lead Asesor), para Hakim selaku Asesor, Panitera dan Sekretaris.

Rapat dilaksanakan untuk memverifikasi temuan-temuan hasil asesmen internal oleh Asesor di setiap bagian yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 27 Januar 2023. Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri selaku Top Manajemen menyampaikan kepada para Asesor agar menyelesaikan laporan asesmen internal bagian-bagian yang telah dilaksanakan sebelum pelaksanaan Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang direncanakan akan diselenggarakan pada hari selasa 31 Januari 2023.

Apel Pagi Rutin 30 Januari 2023

on Senin, 30 Januari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 30 Januari 2023

Senin, 30 Januari 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Nasrulloh, S.H. bertindak sebagai pembina apel dalam pelaksanaan apel senin pagi. Wakil Ketua Pengadilan, seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.