HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 20 Februari 2023

on Senin, 20 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 20 Februari 2023

Senin, 20 Februari 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan apel senin pagi sebagai pembina apel. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan beberapa hal kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Yogyakarta, pertama agar seluruh pegawai senantiasa bersyukur atas kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas kedinasan dalam kondisi sehat dan berpesan bahwa bekerja adalah bentuk ibadah dalam memberikan pelayanan; kedua Ketua Pengadilan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak dalam melengkapi administrasi tahap awal dokumen Zona Integritas dan berharap tetap solid, menjaga, mengingatkan, menguatkan serta penyelelesaian temuan-temuan awal PMP ZI terkait tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan (TLHP) untuk segera diselesaikan; ketiga penyampaian informasi terkait hasil pembinaan PERMA 7 dan 8 Tahun 2022 di Pengadilan Tinggi Yogyakarta, keempat terkait undangan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan berpesan agar seluruh dokumen penting yang harus ditandandatangani dapat diselesaikan sebelum dinas luar. Kegiatan apel pegawai senin pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.

Rapat Koordinasi Terkait Pembinaan Pelaksanaan PERMA 7 dan Perma 8 Tahun 2022 serta SIPP oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Rabu, 15 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Terkait Pembinaan Pelaksanaan PERMA 7 dan Perma 8 Tahun 2022 serta SIPP oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Rabu, 15 Februari 2023, pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang Command Center, Wakil Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. memimpin rapat koordinasi/konsolidasi bersama Panitera, Panitera muda Pidana, Perdata, Tipikor dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan (PTIP). Agenda rapat koordinasi dilaksanakan untuk memperoleh dan menginventarisir berbagai informasi dan kendala-kendala dalam implementasi pelaksanaan PERMA 7 Tahun 2022, SIPP dan Aplikasi e-Berpadu pada masing-masing bagian di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Hal ini sebagai langkah persiapan dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan optimalisasi pelaksanaan PERMA 7 tahun 2022 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik, PERMA 8 Tahun 2022 tentang Administrasi dan Persidangan Perkara pidana di pengadilan secara elektronik dan SIPP yang akan diselenggarakan di Pengadilan Tinggi Yogyakarta pada tanggal 16 Februari 2023.