HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 9 Februari 2023

on Kamis, 09 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 9 Februari 2023

Kamis, 9 Februari 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H.,M.H. didampingi Panitera, Panitera Muda, Kasubag Umum dan Keuangan. Dalam arahannya Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan bahwa untuk seluruh Petugas PTSP harus selalu siap akan kedatangan Pencari Keadilan dan tamu Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Sekretaris juga menyampaikan bahwa untuk Petugas PTSP bersiap akan dari Majalah Mahkamah Agung esok hari. Majalah Mahkamah Agung adalah Majalah yang diterbitkan oleh Mahkamah Agung RI sebagai sarana publikasi dan pendidikan hukum kepada masyarakat baik pegawai Mahkamah Agung maupun masyarakat secara umum. Majalah ini dapat diakses dan dibaca  secara online oleh masyarakat. Sekretaris menambahkan untuk selalu bekerja jujur, ikhlas dan menjaga kesehatan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna layanan pengadilan.  Apel diakhiri dengan pembacaan doa dan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Rapat Tim Document Control APM dan Zona Integritas

on Rabu, 08 Februari 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Tim Document Control APM dan Zona Integritas

Rabu, 8 Februari 2023, pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Rapat Tim Document Control APM dan Zona Integritas Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Koordinator ZI, Panitera, Sekretaris, dan Tim Document Control APM Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang kemudian dilanjutkan pembahasan rapat oleh Wakil Ketua. Pada rapat selain membahas Document Control APM disampaikan juga bahwa pengusulan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) paling lambat jatuh pada tanggal 15 Februari 2023 melalui aplikasi PMPZI Mahkamah Agung RI. Pada rapat juga membahas untuk kelengkapan dan ketentuan dokumen ZI harus sesuai dengan Lembar Kerja Evaluasi format terbaru serta pembentukan Tim Penilai Mandiri Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta.