HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi beberapa Kegiatan di Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 27 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi beberapa Kegiatan di Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis 27 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin rapat koordinasi terkait pelaksanaan beberapa agenda kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi. Koordinasi dan Sosialisasi tersebut yaitu diantaranya Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Elektronik Berkas Pidana Terpadu (eBerpadu), Sosialisasi terkait Restorative Justice, Sosialisasi terkait peradilan elektronik (eCourt) dan Gugatan Sederhana dan Sosialisasi terkait tata cara pengajuan keberatan (sesuai SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Kegiatan rapat koordinasi diikuti oleh para Hakim yang ditunjuk sebagai ketua panitia dan narasumber dalam kegiatan, Panitera, Sekretaris, seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Rapat koordinasi membahas terkait waktu pelaksanaan, jumlah/target peserta yang diundang, estimasi anggaran, serta berbagai hal yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan. Berbagai rencana agenda kegiatan yang akan dilaksanakan ini juga merupakan bagian dari usaha Pengadilan Negeri Yogyakarta terkait  percepatan realisasi/penyerapan anggaran khususnya DIPA 03 Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Rapat Evaluasi SMAP dan Pengawasan BAWAS, Pengadilan Tinggi serta PPID

on Rabu, 26 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Evaluasi SMAP dan Pengawasan BAWAS, Pengadilan Tinggi serta PPID

Rabu 26 Oktober 2022, pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin rapat langsung membahas terkait beberapa hal diantaranya tindak lanjut evaluasi pelaksanaan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) oleh Badan Pengawasan Ma- RI, hasil pengawasan reguler Badan Pengawasan MA-RI, Pengawasan Daerah Oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan pembahasan terkait Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Rapat diikuti oleh Ketua Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP), Agnes Hari Nugraheni, S.H., M.H., Ketua Audit Internal, Sri Ari Astuti, S.H., M.H., Ketua Pembangunan Integritas/Pejabat Humas, Heri Kurniawan, S.H., M.H., Panitera, Sekretaris, seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Kegiatan rapat dilaksanakan sebagai langkah koordinasi untuk mengevaluasi dan segera menindaklanjuti hasil temuan-temuan dari pengawasan/pemeriksaan yang telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri Yogyakarta.