HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 24 Oktober 2022

on Senin, 24 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 24 Oktober 2022

Senin, 24 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan Aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Suparman, S.H., M.H. memimpin kegiatan apel senin pagi. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.

Olahraga Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 21 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Olahraga Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 21 Oktober 2022, pukul 07.30 WIB, seluruh hakim, pejabat dan pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta dan Dharmayukti Karini melaksanakan olahraga senam pagi di halaman kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta. Senam pagi dilaksanakan untuk mengurangi stress dan melepas penat akan rutinitas harian di kantor dan berbagai kegiatan kantor serta pelaksanaan pengawasan yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

 Kegiatan Fungsi senam juga untuk menjaga fungsi otak, mencegah pikun dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine.Dengan kegiatan senam pagi akan menjaga metabolisme tubuh sehingga terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran dan kesehatan jasmani dan rohani. Dengan dilaksanakannya senam pagi tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh peserta senam pagi.