HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Petugas PTSP Mengawali Kegiatan di Bulan September 2022

on Kamis, 01 September 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Petugas PTSP Mengawali Kegiatan di Bulan September 2022

Kamis 1 September 2022 pukul 08.00 WIB mengawali kegiatan di bulan September, apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir, S.H. didampingi Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Panitera pada pengarahannya menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP agar senantiasa semangat dan terus meningkatkan kinerja serta selalu menerapkan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung RI.

Tak lupa Panitera dan Sekretaris menyampaikan banyak terima kasih atas semua capaian yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Yogyakarta, terutama capaian terbaru yaitu Pengadilan Terbaik Dalam Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Kategori Pengadilan Negeri Dengan Beban Perkara 1001-2000. Penghargaan tersebut dicapai atas semua kerja keras dan partisipasi semua Hakim dan Pegawai, termasuk petugas PTSP. Kegiatan apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan pembacaan doa oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan serta penyerahan hadiah atau apresiasi kepada seluruh petugas PTSP atas semua kerja keras yang telah dilakukan.

Rapat Pengarahan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 31 Agustus 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Pengarahan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu 31 Agustus 2022, pukul 15.40 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. di dampingi Panitera dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana memimpin langsung rapat pengarahan tenaga teknis Kepaniteraan yaitu Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti yang di perbantukan di setiap Bagian Kepaniteraan. Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan menyampaikan bahwa dalam rangka pemerataan beban kerja dan penyegaran ilmu (refreshment) perlu adanya rotasi/mutasi internal di bagian Teknis Kepaniteraan. Dalam kesempatan itu, Ketua pengadilan juga menyampaikan kepada Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti bahwa selama diperbantukan di Bagian Kepaniteraan maka beban kerja perkara akan dibedakan dengan yang tidak diperbantukan sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dapat fokus dan maksimal.