HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

on Rabu, 17 Agustus 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Rabu 17 Agustus 2022, bertempat di Halaman Kantor Pengadilan pada pukul pukul 07.30 WIB Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksanakan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, P. Cokro Hendro Mukti, S.H. mewakili Ketua Pengadilan bertindak sebagai pembina/inspektur upacara dan Pegawai, Nindya Yosdalu Putro  sebagai Pemimpin Upacara dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Upacara bendera yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Dharmayukti Karini, karyawan karyawati serta Honorer Pengadilan Negeri Yogyakarta berjalan dengan baik dan khidmat.

Petugas pengibar bendera merah putih yang bertugas, Nugraha Abdillah, S.Kom, Okta Emilia Larasati, S.H. dan Irhas Hery Rizkatillah, S.H. berhasil melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih tanpa ada kendala. Kemudian dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan sambutan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X. Seluruh rangkaian agenda upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 berlangsung tertib dan diakhir upacara dilaksanakan sesi foto-foto.

Apel Pagi Rutin 15 Agustus 2022

on Senin, 15 Agustus 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 15 Agustus 2022

Senin, 15 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB mengawali hari kerja bertempat di halaman Pengadilan seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel yang dilaksanakan secara rutin pada hari senin (pagi) dan hari jumat (sore), sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Sundari, S.H., M.H. bertindak sebagai pembina apel pagi dan yang bertugas sebagai pemimpin apel senin pagi ini adalah Nugraha Abdillah S.Kom. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.