HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kedisiplinan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 23 Agustus 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kedisiplinan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Selasa 23 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpim langsung rapat monitoring dan evaluasi kedisiplinan. Rapat diikuti oleh Hakim Pengawas Kepegawaian, Panitera, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata laksana dan staf. Agenda rapat monitoring dan evaluasi membahas kedisiplinan hakim dan pegawai periode bulan Mei, Juni dan Juli tahun 2022. Dalam rapat monitoring dan evaluasi bagian kepegawaian menyampaikan laporan terkait evaluasi kedisiplinan pada bulan Mei, Juni dan Juli tahun 2022.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 23 Agustus 2022

on Selasa, 23 Agustus 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 23 Agustus 2022

Selasa 23 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H. didampingi Sekretaris dan Panitera Muda Hukum. Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam arahannya menyampaikan pesan kepada seluruh petugas PTSP bahwa masih dalam suasana kemerdekaan agar semua petugas tetap semangat dalam memberikan pelayanan.

Selain itu juga dengan adanya perolehan anugerah penghargaan yang diterima Pengadilan Negeri Yogyakarta sebagai Pengadilan terbaik dalam Pelaksanaan Keterbukaan Informasi dengan beban Perkara 1001-2000 diharapkan semua petugas PTSP semakin memacu kinerja dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan peradilan. Dan diakhir arahannya Panitera juga berpesan agar sesuai arahan pimpinan supaya segala persuratan yang masuk dapat ditangani dan dikelola dengan baik oleh setiap petugas PTSP. Kegiatan apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan pembacaan doa oleh Panitera Muda Hukum.