HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pembangunan Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 29 Maret 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pembangunan Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta

Selasa 29 Maret 2022 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembangunan Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. yang didampingi oleh Wakil Ketua. Rapat ini juga dihadiri oleh Panitera, Sekretaris dan pengurus pembangunan mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat diadakan di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta pukul 08.15 WIB. Pada rapat membahas pembentukan kembali pengurus Pembangunan Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta, dikarenakan ada beberapa pengurus yang sudah mutasi. Rapat ini juga membahas Laporan Keuangan atas Pembangunan Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta dan pembentukan pengurus Takmir Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta

Apel Pagi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

on Selasa, 29 Maret 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Apel Pagi Hakim dan seluruh ASN (28/03/2022) serta Apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (29/03/2022) dilaksanakan. Apel pagi dilaksanakan juga sebagai bentuk peningkatan disiplin Hakim dan ASN. Adapun yang bertindak sebagai pembina pada Apel Pagi Hakim dan seluruh ASN adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Pada amanatnya, Ketua menyampaikan bahwa senantiasa untuk selalu beribadah dan beramal terutama untuk yang beragama Islam dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Tak lupa juga Ketua menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan selama berpuasa. Pada kesempatan yang sama Ketua menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya pembinaan dari Pengadilan Tinggi Yogyakarta dalam waktu minggu ini.
 
 
Sedangkan yang bertindak sebagai pembina pada Apel Petugas PTSP adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Pada amanatnya, Pak Djauhar juga menyampaikan untuk selalu beribadah dan beramal terutama untuk yang beragama Islam dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Tak lupa juga Pak Djauhar menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan mempertahankan kinerja bekerja selama berpuasa. Pada kesempatan yang sama Pak Djauhar menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah melakukan Penilaian Mandiri dan pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) atas pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).