HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 19 Maret 2024

on Selasa, 19 Maret 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 19 Maret 2024

Selasa, 19 Maret 2024, pukul 08.00 WIB apel pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel pagi PTSP adalah Ketua Pengadilan, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengawas PTSP, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Dalam penyampaian arahan, Ketua Pengadilan Negeri menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP agar bertugas memberikan pelayanan dengan baik dan pegawai yang duduk di meja PTSP adalah yang ditunjuk sesuai Surat Keputusan. Ketua pengadilan juga berpesan bahwa meja PTSP merupakan meja untuk pelayanan sehingga tidak diperkenankan untuk tempat ngobrol.

Saat memberikan pelayanan, Petugas PTSP harus di-support oleh Back Office dalam penyelesaian layanan jika diperlukan sehingga petugas tidak meninggalkan meja pelayanan. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta juga kembali mengingatkan bahwa meja layanan PTSP terhubung langsung dengan CCTV yang dipantau langsung oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Badan Peradilan Umum. Kegiatan apel pagi Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel, Core Value ASN Berakhlak dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Khusus Tipikor Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Rapat Koordinasi Buka Puasa Ramadhan 1445H Bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 18 Maret 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Buka Puasa Ramadhan 1445H Bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 18 Maret 2024, pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ketua Panitia Kegiatan Buka Bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta, Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H. memimpin  rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan bersama tim panitia acara. Kegiatan Buka Bersama Pengadilan Negeri direncanakan akan diselenggarakan hari rabu, 27 Maret 2024. Dalam rapat koordinasi, Tim Panitia Acara membahas berbagai hal diantaranya terkait jumlah yang hadir, konsumsi, acara kegiatan, dan akomodasi perlengkapan yang diperlukan. Pembahasan tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.