HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Monev SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 05 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Monev SIPP dan MIS Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 05 Januari 2024, pukul 10.15 WIB bertempat di ruang Command Center, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Surtiyono, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Satgas SIPP dan MIS, memimpin pelaksanaan rapat koordinasi monitoring evaluasi SIPP dan MIS bersama Tim Satgas SIPP dan MIS. Agenda rapat koordinasi tim Satgas SIPP dan MIS dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi kepatuhan akan pengisian SIPP (kontrol melalui aplikasi MIS). Dalam rapat, Tim Satgas juga melakukan evaluasi capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta sekaligus menganalisis kendala-kendala yang ada dalam pelaksanaanya untuk mendongkrak capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS). 

Pembinaan dan Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 03 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pembinaan dan Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 3 Januari 2024, pukul 13.00 WIB selepas pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang dilaksanakan di  Pengadilan Tinggi Yogyakarta, ibu Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. menyelenggarakan kegiatan pembinaan dan perkenalan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang baru. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan  Negeri Yogyakarta diikuti oleh seluruh Hakim, pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, seluruh ASN dan PPNPN. Dalam kegiatan pembinaan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berharap bahwa dibawah kepemimpinannya seluruh elemen/sumber daya di Pengadilan Negeri Yogyakarta dapat bersinergi, menjaga integritas, melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Yogyakarta yang lebih baik.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta juga berpesan agar di awal tahun segala sesuatu yang diperlukan untuk segera dipersiapkan dan dilaksanakan. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta juga berdialog dengan Hakim dan setiap bagian baik Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk melihat sejauh mana kegiatan dalam pelaksanaan tugas telah berjalan dengan baik dan untuk melihat kendala-kendala yang ada untuk kemudian dicarikan solusinya. Dalam kegiatan pembinaan singkat yang dirangkaikan dengan perkenalan di awal melaksanakan tugas ini, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berkenalan satu-persatu dengan seluruh Hakim, pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, seluruh ASN dan PPNPN. Kegiatan pembinaan dan perkenalan ditutup dengan pengucapan yel-yel untuk semakin memotivasi Pengadilan Negeri Yogyakarta “Pasti Istimewa”