HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Wisuda Purna Bakti Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 02 Januari 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Wisuda Purna Bakti Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Yogyakarta

Selasa, 02 Januari 2024, pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta menyelenggarakan acara Wisuda Purna Bakti Panitera Pengganti, Ibu Maria Veronika Nanik Setiasih. Acara Wisuda purnabakti yang digelar diikuti oleh seluruh Hakim serta Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Yogyakarta. Wisuda purnabakti adalah peristiwa yang sakral dan monumental dalam fase kehidupan seorang Pegawai.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI diteruskan dengan pembacaan doa dan riwayat hidup dan jabatan. Kemudian dalam sambutannya Plt. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Vonny Trisaningsih, S.H., M.H. menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan dan berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin jangan sampai terputus. Setelah penyampaian sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan pin tanda jabatan sebagai Panitera Pengganti dan penyerahan buket bunga oleh Plt. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Acara prosesi astapura Panitera Pengganti diakhiri dengan pelepasan yang ditandai prosesi kirab purna bakti dengan diiringi pembacaan puisi menuju depan gedung Pengadilan Negeri Yogyakarta. 

Fasilitas Layanan Klinik Kesehatan PN Yogyakarta

on Rabu, 20 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Fasilitas Layanan Klinik Kesehatan PN Yogyakarta

Rabu, 20 Desember 2023, Pengadilan Negeri Yogyakarta menyediakan fasilitas klinik layanan kesehatan yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Yogyakarta. Jam pelayanan klinik dilaksanakan setiap hari rabu pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB. Fasilitas ini disediakan bagi seluruh Hakim, Aparatur Pengadilan dan Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Yogyakarta, sehingga apabila merasa ada keluhan atau kurang sehat dapat memanfaatkan fasilitas klinik layanan kesehatan tersebut untuk memeriksakan kondisi kesehatan.