HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Balai Kota Yogyakarta

on Rabu, 13 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Balai Kota Yogyakarta

Rabu, 13 Desember 2023, pukul 13.30 WIB, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. bersama calon Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang baru, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. berkunjung ke Balai Kota Yogyakarta. Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus berpamitan kepada Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H, M.Ed. sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dan akan segera dilantik sebagai Hakim Tinggi pada Pengadian Tinggi Banjarmasin yang kemudian akan melaksanakan tugas di Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyakarta atas kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut turut diperkenalkan calon Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang baru yang direncanakan akan dilantik pada bulan Januari 2024. Dengan pertemuan dan perkenalan tersebut diharapkan kedepannya tetap terwujud soliditas dan kerjasama yang baik dimana Pengadilan Negeri Yogyakarta sebagai bagian dari Forkopimda Kota Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin 11 Desember 2023

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 11 Desember 2023

Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Vonny Trisaningsih, S.H., M.H.. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.