HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pelaksanaan Evaluasi Pasca Diklat Alumni PKP dan Latsar CPNS Tahun 2024 di Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 14 Maret 2024. Posted in Berita Terkini

Pelaksanaan Evaluasi Pasca Diklat Alumni PKP dan Latsar CPNS Tahun 2024 di Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 14 Maret 2024, pukul 12.30 WIB bertempat di Ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Sekretaris dan Panitera Muda Pidana menerima kunjungan Tim Evaluator Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI. Kedatangan Tim Evaluator yang terdiri dari Kepala Divisi Program dan Evaluasi, Furqonsjah Harahap, S.H., M.M.; Widyaiswara, Dr. Cuhandi, S.H., SEI., MH., M.M., M.S.I. dan staf sesuai surat Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan dalam rangka pelaksanaan evaluasi pasca diklat Pelatihan Dasar CPNS pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta atas nama Indah melinda, A. Md. A.B. dan Tesa Monica Br. Gultom, A. Md..

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluator dan  memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena di Pengadilan Negeri Yogyakarta sedang ada kegiatan syuting film untuk keperluan pembuatan film tentang peradilan yang berjudul ‘Sang Pengadil’. Merespon terkait kegiatan evaluasi yang dilaksanakan, kepada Tim Evaluator Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengapresiasi dan sangat terbantu dengan adanya kedua pegawai atas nama Indah melinda, A. Md. A.B. dan Tesa Monica Br. Gultom, A. Md. di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kemudian dalam pelaksanaan evaluasi, tim evaluator melakukan monitoring progres melalui dialog dengan pimpinan, mentor dan peserta diklat terkait implementasi dan dampak pelaksanaan projek aktualisasi yang telah dibuat dalam Pelatihan Dasar CPNS.

Kegiatan monitoring evaluasi dilaksanakan  untuk memastikan projek aktualisasi benar-benar dilaksanakan dan memiliki dampak positif dalam layanan baik internal dan masyarakat umum. Selain itu melalui pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi, Tim Evaluator juga menghimpun masukan/saran dan kendala/hambatan yang mungkin ada sebagai bahan masukan untuk perbaikan program pendidikan pelatihan dasar dalam pelaksanaan aktualisasi.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Penandatanganan NPHD Hibah Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024

on Kamis, 14 Maret 2024. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Penandatanganan NPHD Hibah Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024

Kamis, 14 Maret 2024 pukul 08.30 WIB memenuhi surat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kota Yogyakarta nomor 000.4.4.2/395 tanggal 2 Maret 2024, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. hadir pada kegiatan rapat penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Hibah Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024 antara Pemerintah Kota Yogyakarta dengan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta di ruang Rapat Yudistira Balai Kota Yogyakarta. Kegiatan penandatanganan dihadiri jajaran Forkopimda Kota Yogyakarta dan jajaran Kepala OPD Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta terkait.

Penandatanganan dokumen Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dilaksanakan oleh Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Rahardo, S.H., M.Ed., Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. dan Kepala Polresta Yogyakarta, Kombes Pol. Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H.. Dengan pelaksanaan penandatanganan NPHD Hibah Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024 antara Pemerintah Kota Yogyakarta dengan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta diharapkan mampu mendukung dalam menciptakan suasana pelaksanaan Pilkada 2024 dengan aman dan kondusif.