HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Seminar Nasional bersama FH UGM

on Rabu, 15 Februari 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Seminar Nasional bersama FH UGM

Rabu, 15 Februari 2023, pukul 13.30 WIB, Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada ke-77, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tri Asnuri Herkutanto, S.H., M.H. hadir pada acara Seminar Nasional dengan tema Hukum dan Budaya “Refleksi dan Kontekstualisasi Hukum Keperdataan Nasional yang Berkeadilan”. Kegiatan Seminar Nasional dengan tema Hukum dan Budaya diselenggarakan secara hybrid (offline dan online melalui media zoom meeting). Secara offline kegiatan seminar diselenggarakan di Auditorium Gedung B Fakultas Hukum UGM diisi oleh berbagai narasumber yang berasal dari praktisi dan akademisi yang berkompeten bidang hukum.

Hadir sebagai Narasumber dalam seminar nasional tersebut YM. Hakim Agung Kamar Perdata Mahkamah Agung RI, Dr. Nani Indrawati, S.H., M.Hum. menyampaikan materi dengan topik “Peran Mahkamah Agung dalam pengembangan Konsep dan pemikiran hukum keperdataan di Tingkat Nasional dan Global”. Kegiatan seminar nasional Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada ke-77 juga dihadiri oleh YM. Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, S.H., M.H. dan Ketua/Wakil Ketua/Hakim  Pengadilan Negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 14 Februari 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta

Selasa, 14 Februari 2023, pukul 19.00 WIB, Pemerintah Kota Yogyakarta menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaaan Negeri Yogyakarta di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi istri hadir pada acara tersebut. Acara kegiatan yang diselenggarakan sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Gatot Guno Sembodo, S.H., M.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta dan sekaligus menyambut Saptana Setya Budi, S.H., M.H. sebagai pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta yang baru.

Hadir pada acara pisah sambut Kapolresta Yogyakarta, seluruh unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Yogyakarta dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta dan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Yogyakarta. Dalam suasana yang penuh keakraban, pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta yang lama menyampaikan kesan-kesan selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Kota Yogyakarta dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta yang baru.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Kota Yogyakarta, Sumadi, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya kepada Gatot Guno Sembodo, S.H., M.H. selama bertugas hingga berakhirnya masa tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta Yogyakarta dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan pada kesempatan yang sama, Pj. Walikota Kota Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Saptana Setya Budi, S.H., M.H. sebagai pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta yang baru untuk bertugas di wilayah pemerintah Kota Yogyakarta. Agenda acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat Kapolresta Yogyakarta yang lama dan diakhiri dengan jamuan santap malam dan hiburan.