HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembinaan Optimalisasi Pelaksanaan PERMA 7 dan 8 Tahun 2022, e-Berpadu dan SIPP bersama Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Kamis, 16 Februari 2023. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembinaan Optimalisasi Pelaksanaan PERMA 7 dan 8 Tahun 2022, e-Berpadu dan SIPP bersama Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Kamis, 16 Februari 2023, pukul 09.00 WIB sesuai surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta nomor W13.U/406/HM.01.1/II/2023 tanggal 8 Februari 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Mujiono, S.H., M.H., Panitera, Panitera Muda Pidana, Panitera Muda Perdata, Panitera Muda Tipikor dan Kepala Sub bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan hadir dalam kegiatan Pembinaan Optimalisasi Pelaksanaan PERMA 7 Tahun 2022, PERMA 8 Tahun 2022, e-Berpadu dan SIPP.yang diselenggarakan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Yogyakarta. YM. Ketua Pengadilan Tinggi, Setyawan Hartono, S.H., M.H. didampingi Hakim Tinggi dan Panitera Pengadilan Tinggi Yogyakarta memimpin langsung Kegiatan pembinaan. Kegiatan pembinaan di hadiri seluruh pengadilan negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Dalam sambutan dan arahannya, YM. Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan pembinaan adalah untuk mengoptimalkan dan menyamakan persepsi serta pemahaman terkait Pelaksanaan PERMA 7 Tahun 2022 dan  PERMA 8 Tahun 2022 pada seluruh satuan kerja pengadilan tingkat pertama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Yogyakarta, kemudian melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan e-Berpadu dan SIPP serta menginventarisir berbagai kendala yang ada di satuan kerja pengadilan tingkat pertama. Selama pelaksanaan kegiatan pembinaan berlangsung, terjadi interaksi dialog/sharing knowlegde terkait pemahaman pelaksanaan PERMA yang dilaksanakan di masing-masing satuan kerja dan secara bergantian setiap satuan kerja menyampaikan progres dan kendala yang dihadapi dalam implementasi e-Berpadu dan SIPP.

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri FGD Data Publikasi Kota Yogyakarta

on Kamis, 16 Februari 2023. Posted in Berita Terkini

Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri FGD Data Publikasi Kota Yogyakarta

Kamis, 16 Februari 2023 memenuhi surat undangan Kepala Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta nomor B-126/34716/KA.110/02/2023 tanggal 13 Februari 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menugaskan Panitera Muda Hukum, Eka Surya Setiawan, S.H. hadir pada acara Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Data Publikasi Kota Yogyakarta dalam Angka 2023. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09/00 WIB di ruang Kalasan, Hotel Cavinton dihadiri berbagai Instansi/Dinas yang berada di wilayah Pemerintah kota Yogyakarta. Focus Group Discussion (FGD) diselenggarakan dalam rangka untuk membahas dan mendiskusikan terkait data-data statistik yang diperlukan dalam Data Publikasi Kota Yogyakarta Dalam Angka 2023.