HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Kunjungan Kerja Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Bagian Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta

on Kamis, 09 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Kerja Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Bagian Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta

Kamis, 09 Maret 2023, pukul 09.00 WIB, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H., dan Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H. berkunjung ke Bagian Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta di Balaikota Yogyakarta. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk berkoordinasi dan menjajaki kemungkinan adanya kerjasama (MoU) antara Pengadilan Negeri Yogyakarta dan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam hal layanan hukum kepada masyarakat.

Harapan Pengadilan Negeri Yogyakarta dengan menggandeng Pemerintah Kota Yogyakarta sebagai mitra dalam pemberian layanan hukum dapat mempermudah dan mempercepat masyarakat memperoleh akses layanan hukum. Dan merespon hal tersebut, Bagian Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta merespon dan mengapresiasi dengan baik gagasan yang disampaikan Pengadilan Negeri Yogyakarta dan akan segera menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan bagian-bagian terkait di Pemerintah Kota Yogyakarta untuk kemudian akan diagendakan pertemuan membahas kerjasama lebih lanjut.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembukaan Gladi Panahan #6 Piala Dandim 0734

on Rabu, 08 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Pembukaan Gladi Panahan #6 Piala Dandim 0734

Rabu, 08 Maret 2023, pukul 07.00 WIB, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir pada acara Pembukaan Gladi Panahan #6 memperebutkan Piala Dandim 0734/Kota Yogyakarta. Kegiatan Gladi Panahan #6 yang juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Yogyakarta disponsori oleh Warung SS Indonesia dan diikuti oleh atlet-atlet panahan dari berbagai klub Panahan. Setelah penyampaian sambutan oleh Ketua Umum Pengda Perpani DIY dan kata sambutan Dandim 0734/Kota Yogyakarta dalam Pembukaan Gladi Panahan #6 diserahkan secara Simbolis Piala Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan hadiah pembinaan dengan total uang sebesar 200 juta oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan Direktur Warung SS Indonesia kepada Ketua Panitia Gladi Panahan #6. Kemudian seremonial Pembukaan Gladi Panahan #6 ditandai dengan panahan yang dilakukan oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Ketua Umum Pengda Perpani DIY, Direktur Warung SS Indonesia.