HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengawasan dan Monitoring Evaluasi SIPP oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Jumat, 01 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Pengawasan dan Monitoring Evaluasi SIPP oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Yogyakarta, Pengadilan Tinggi Yogyakarta melakukan Pengawasan Daerah dan Monitoring Evaluasi SIPP sesuai dengan Surat Tugas Pengadilan Tinggi Yogyakarta Nomor: W13-U/177/ST/KPT/VI/2022 Tanggal 29 Juni 2022. Pengawasan dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Mahmud Fauzie, S.H.,M.H. didampingi oleh tim Pengawas lainnya yang beranggotakan 6 (enam) orang. Kegiatain ini dilakukan dalam rangka memonitoring sekaligus mengecek kesiapan dari Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam proses pemenuhan dokumen untuk Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Badilum tahun 2022. Kegiatan dimulai dengan Opening Meeting di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Yogyakarta. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan ASN Pengadilan Negeri Yogyakarta. Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pengawasan dan monitoring di setiap bagian, baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pembinaan dan Monitoring ini berlangsung selama 2 (dua) hari, 30 Juni 2022 sampai dengan 1 Juli 2022.

Pada hari kedua, kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan dilakukan Closing Meeting. Pada Closing Meeting, Pak Mahmud Fauzie menyampaikan ringkasan beberapa temuan pada masing-masing unit atau bagian di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Perincian temuan akan diberikan pada dokumen hasil pengawasan dan monitoring yang akan dikirimkan nanti. Acara ditutup dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dan monitoring dari Ketua Pengawasan Daerah dan Monitoring  Evaluasi SIPP Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Semoga dengan adanya pengawasan dari Pengadilan Tinggi Yogyakarta, menjadi dapat menjadikan Pengadilan Negeri Yogyakarta kea rah lebih baik lagi.

Kunjungan Silaturahmi Pengadilan Militer II-1 Yogyakarta ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 29 Jun 2022. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Silaturahmi Pengadilan Militer II-1 Yogyakarta ke Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kepala Pengadilan Militer II-1 Yogyakarta, Fredi Ferdian Isnartanto, S.H.,M.H. melaksanakan agenda silaturahmi dengan Pengadilan Negeri Yogyakarta pada Rabu, 29 Juni 2022 pukul 14.30 WIB. Kunjungan tersebut disambut dengan baik dan hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjalin silaturahmi, juga untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin. Kunjungan ini juga untuk memperkenalkan Kepala Pengadilan Militer II-1 Yogyakarta  yang nanti akan menjabat,  Letkol Chk Muhammad Rizal, S.H., M.H, yang berasal dari Pengadilan Militer I-02 Medan. Semoga hubungan tali silaturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin makin membaik dan bermaanfaat bagi semua pihak serta terjalin selamanya.