HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Rabu, 29 September 2021. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta
Rabu 29 September 2021 Pukul 10.00 WIB Pengadilan Negeri Yogyakarta mendapat Kehormatan dengan kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Bapak H. Suripto, S.H.,M.H beserta rombongan. Kedatangan Pak Suripto dan rombongan, disambut hangat dan baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum yang didampingi oleh segenap Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta.
 
Saat sebelum memasuki gedung Pengadilan, rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta diarahkan dan dipersilahkan untuk mencuci tangan setelah itu diperiksa suhu badan masing-masing sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Tempat yang pertama didatangi adalah Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta sebagai ruang pelayanan publik bagi para pencari keadilan. Usai dari ruang PTSP rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta melanjutkan kegiatan ramah tamah di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Workshop Pengembangan Forum Sistem Peradilan Pidana Anak

on Rabu, 29 September 2021. Posted in Berita Terkini

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Workshop Pengembangan Forum Sistem Peradilan Pidana Anak

Rabu 29 September 2021 Pukul 09.00 WIB Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H.,M.H. menghadiri Workshop Pengembangan Forum Sistem Peradilan Pidana Anak (Forum SPPA) di Kota Yogyakarta sebagai Peserta sesuai dengan Surat Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Kota Yogyakarta Nomor: 77/KPAID/undangan/IX/2021 tanggal 20 September 2021. Forum ini diharapkan menjadi salah satu strategi kebijakan dalam upaya perlindungan dan pemenuhan hak anak yang sedang berhadapan dengan hukum di Kota Yogyakarta. Kegiatan dilakukan di Ruang Bima Lantai 2 Aula Kantor Walikota Yogyakarta.