HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI

Senin, 11 Desember 2023, selepas kegiatan penyerahan Anugerah Abhinaya Upangga Wisesa dan Penyerahan Penghargaan Peningkatan Kinerja Peradilan Umum tahun 2023 oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum yang diselenggarakan di Pendopo Wahyawibawagraha Bupati Jember, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. mengikuti kegiatan Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Dan sesuai surat undangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum nomor 1768/DJU/KP5.8/XII/2023, Kegiatan pembinaan juga dilaksanakan secara daring (Online) dan diikuti oleh seluruh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tingkat Pertama pada empat lingkungan peradilan. Secara online, Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam pembinaan diikuti oleh Plh. Wakil Ketua Pengadilan, perwakilan Hakim, Sekretaris dan Plt. Panitera.

Pada kegiatan pembinaan, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H., Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial , Dr. Sunarto, SH., MH., Yang Mulia para Ketua Kamar Mahahkamah Agung, dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum menyampaikan pembinaan kepada seluruh yang hadir baik luring maupun daring. Adapun penyampaian arahan dan pembinaan oleh jajaran pimpinan Mahkamah Agung terkait pembinaan teknis dan administrasi yudisial, peningkatan SDM dan penguatan integritas untuk meningkatkan pelayanan publik berkualitas.

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Anugerah Abhinaya Upangga Wisesa dan Penyerahan Penghargaan Peningkatan Kinerja Peradilan Umum

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Anugerah Abhinaya Upangga Wisesa dan Penyerahan Penghargaan Peningkatan Kinerja Peradilan Umum

Senin, 11 Desember 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H. M.H. menghadiri Undangan Anugerah Abhinaya Upangga Wisesa dan Penyerahan Penghargaan Peningkatan Kinerja Peradilan Umum tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawagraha Bupati Jember, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur dan dihadiri oleh jajaran Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama sesuai undangan terlampir. Pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk memotivasi seluruh jajaran pengadilan negeri di Indonesia untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sesuai surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1817/DJU/SK.TI2.1.2/XI/2023 Tentang Penetapan Pemenang Lomba Bagi Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Umum Tahun 2023, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta memperoleh penghargaan sebagai salah satu Role Model Pimpinan terbaik pada kategori Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IA. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., kepada Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Penghargaan ini menjadi kado istimewa bagi Pengadilan Negeri Yogyakarta di penghujung akhir tahun 2023, sekaligus kado terindah bagi Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H. M.H. di akhir masa tugas beliau sebagai Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta sebelum dilantik menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang diperbantukan di Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.