HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Update Evaluasi Pengadaan Aplikasi e-Sadewa

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Update Evaluasi Pengadaan Aplikasi e-Sadewa

Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB bertempat di ruang Teleconference, sesuai undangan Kepala Biro Perlengkapan nomor 31/BUA.4/UND.TI1.2/XII/2023 tanggal 1 Desember 2023, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, menugaskan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Waljiyanto, S.T., M.M. selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan Pengelola Barang Milik Negara, Tesa Monica Br. Gultom, A.md. selaku operator aplikasi e-Sadewa untuk mengikuti kegiatan update evaluasi Pengadaan pada Aplikasi e-Sadewa. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan kerja sesuai undangan terlampir dilaksanakan secara daring. Kegiatan evaluasi dilaksanakan dalam rangka update data dan klarifikasi terkait pelaksanaan pengadaan di masing-masing satuan kerja sebagai bahan evaluasi bagi pimpinan baik di lingkup Mahkamah Agung RI, masing-masing Direktorat Jenderal, Pengadilan Tingkat banding dan Pengadilan Tingkat Pertama.

Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 08 Desember 2023. Posted in Berita Terkini

Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 08 Desember 2023 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Yogyakarta, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta kepada Wakil Ketua Yogyakarta. Dihadapan YM. Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H.. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Turut hadir menyaksikan kegiatan serah terima jabatan tersebut, Panitera dan Plt. Sekretaris Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Plt. Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan sehubungan dengan tenggat/batas waktu melaksanakan tugas dimana Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta akan segera dilantik sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang kemudian segera akan melaksanakan tugas di Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Oleh karena itu tugas jabatan Ketua Pengadilan untuk sementara diserahterimakan kepada Wakil Ketua Pengadilan hingga Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta yang baru dilantik pada bulan Januari 2024.