HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Seremonial Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung ke-78

on Jumat, 04 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Seremonial Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung ke-78

Jumat, 04 Agustus 2023, Hakim dan Pegawai berkumpul di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk mengikuti pelaksanaan seremonial pembukaan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78 tahun 2023. Pada pembukaan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. menyampaikan berbagai kegiatan lomba-lomba yang akan dilaksanakan diantaranya lomba karaoke, voli, tenis meja, makan kerupuk, membawa kelereng ,lomba kebersihan, estafet tepung. Wakil Ketua Pengadilan mengharapkan partisipasi semua pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk ikut serta dalam memeriahkan berbagai acara perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78.

Pada hari pertama dimulainya lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78 akan dilaksanakan pertandingan voli yang terdiri dari kelompok Hakim, Panitera Pengganti & Jurusita/Jurusita Pengganti, Kesekretariatan dan Tenaga PPNPN. Kemudian pukul 13.30 WIB dilanjutkan lomba karaoke yang terdiri dari peserta  perwakilan dari masing-masing ruangan.

Rapat Monitoring dan Evaluasi SIPP Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 03 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monitoring dan Evaluasi SIPP Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 03 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB bertempat di ruang Teleconference, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H. selaku Tim Satgas SIPP dan MIS, memimpin pelaksanaan rapat koordinasi monitoring evaluasi SIPP dan MIS bersama Tim Satgas SIPP dan MIS yang lain dan perwakilan Panitera Pengganti dan Jurusita. Rapat koordinasi tim Satgas SIPP dan MIS dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi kepatuhan pengisian SIPP (melalui aplikasi MIS) dan capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta serta menganalisis kendala-kendala yang ada dalam pelaksanaanya. Tim Satgas SIPP berharap agar setiap hari sesuai tupoksi masing-masing pegawai melakukan monitoring dan menyelesaikan tunggakan pada aplikasi SIPP & MIS. Hal tersebut dilakukan sekaligus sebagai kontrol dan evaluasi untuk mendongkrak capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS).