HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 7 Agustus 2023

on Senin, 07 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 7 Agustus 2023

Senin, 07 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Wakil Ketua Pengadilan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan.

Dalam amanat dan arahannya Ketua Pengadilan selaku pembina apel menyampaikan beberapa hal, yaitu pertama koreksi terkait penyampaian data laporan  hakim dan ASN yang mengikuti apel dan apabila ada pegawai tidak hadir harus disertai alasan pendukung yang disampaikan ke Wakil Ketua selaku koodinator pengawasan dan kedisiplinan karena kegiatan apel juga sebagai sarana penyampaian informasi pimpinan; kedua pelaksanaan kegiatan SABDA tekait pemantauan pengadilan agar para hakim yang ditugaskan untuk mengikuti di ruang teleconference dan rencana kegiatan Monitoring evaluasi kelengkapan berkas upaya hukum oleh Kepaniteraan Mahkamah Agung RI maka bagian kepaniteraan diharapkan mempersiapkan diri; ketiga dalam rangka pelaksanaan berbagai kegiatan lomba memeriahkan HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI diharapkan partisipasi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta; keempat diakhir amanatnya selama Ketua Pengadilan berpesan selama pelaksanaan proses assesment Ketua Pengadilan Negeri sebagai calon Hakim Tinggi Badan Pengawasan MA RI terkait kewenangan kedinasan Ketua dialihkan ke Wakil Ketua dan pada kesempatan tersebut Ketua mengucapkan terima kasih atas doa dan support seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Seremonial Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung ke-78

on Jumat, 04 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengadilan Negeri Yogyakarta Melaksanakan Seremonial Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung ke-78

Jumat, 04 Agustus 2023, Hakim dan Pegawai berkumpul di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk mengikuti pelaksanaan seremonial pembukaan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78 tahun 2023. Pada pembukaan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. menyampaikan berbagai kegiatan lomba-lomba yang akan dilaksanakan diantaranya lomba karaoke, voli, tenis meja, makan kerupuk, membawa kelereng ,lomba kebersihan, estafet tepung. Wakil Ketua Pengadilan mengharapkan partisipasi semua pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk ikut serta dalam memeriahkan berbagai acara perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78.

Pada hari pertama dimulainya lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-78 akan dilaksanakan pertandingan voli yang terdiri dari kelompok Hakim, Panitera Pengganti & Jurusita/Jurusita Pengganti, Kesekretariatan dan Tenaga PPNPN. Kemudian pukul 13.30 WIB dilanjutkan lomba karaoke yang terdiri dari peserta  perwakilan dari masing-masing ruangan.