HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Pendampingan Pengisian Aplikasi e-Kinerja Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 06 Oktober 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pendampingan Pengisian Aplikasi e-Kinerja Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 06 Oktober 2023, pukul 14.00 bertempat di ruang Command Center, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Evendi Nugroho, S.T. mengadakan kegiatan pendampingan bagi Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam pembuatan dan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada aplikasi eKinerja.

Kegiatan pendampingan dilaksanakan karena adanya kekosongan jabatan Panitera (Bagian Kepaniteraan) yang kemudian dialihkan ke Pelaksana Tugas Panitera. Sehingga pembuatan dan pengisian SKP pada Triwulan III diperlukan penyesuaian data pejabat penilai yaitu Plt. Panitera yang ditunjuk. Dengan kegiatan pendampingan ini, diharapkan seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti membuat dan mengisi data dukung (eviden) SKP dengan benar sebelum batas akhir penilaian SKP Triwulan III oleh atasan (Plt. Panitera) pada tanggal 12 Oktober 2023.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 4 Oktober 2023

on Rabu, 04 Oktober 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 4 Oktober 2023

Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Plt. Panitera, Narti Hartati, S.H., didampingi Hakim Pengawas PTSP, Plh. Sekretaris dan Panitera Muda Hukum. Plt. Panitera dalam arahannya menginformasikan kepada seluruh petugas PTSP dan perwakilan bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan bahwa pada siang hari Ketua Pengadilan, Sekretaris, Plt. Panitera dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana akan mengikuti kegiatan FGD tentang Penjejangan Kinerja yang diadakan oleh Puslitbang Kumdil Mahkamah Agung RI.

Kemudian masih dalam arahan, Plh. Sekretaris menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP, perwakilan Kepaniteraan dan kesekretariatan agar tetap melaksanakan tugas dan fungsinya seperti biasa. Turut menambahkan informasi Hakim Pengawas PTSP, Heri Kurniawan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan Apel pagi PTSP akan dilaksanakan Pengawasan Bulanan PTSP. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.