HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pengadilan Negeri Yogyakarta Terkait Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

on Selasa, 25 Juli 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pengadilan Negeri Yogyakarta Terkait Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Selasa, 25 Juli 2023, pukul 13.30 WIB, bertempat di Ruang Teleconference, Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin rapat koordinasi bersama Perwakilan Hakim Pengawas Bidang, Panitera,  Sekretaris, seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Agenda rapat koordinasi membahas dan menyamakan persepsi terkait pengisian checklist kertas kerja pemahaman kinerja dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 25 Juli 2023

on Selasa, 25 Juli 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 25 Juli 2023

Selasa, 25 Juli 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Hakim Juru Bicara/Pengawas PTSP,  Panitera, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Umum Keuangan. Dalam arahannya, Ketua Pengadilan menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, diantaranya pertama terkait pengisian checklist kertas kerja pemahaman kinerja yang telah dibagikan kepada seluruh pejabat struktural kepaniteraan dan kesekretariatan dalam kaitan Audit Kinerja harap dipastikan dalam pengisian telah benar-benar dilaksanakan dan didukung dengan eviden; kedua terkait berbagai layanan di PTSP harus dipastikan sudah sesuai dengan SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang standar pelayanan informasi publik di Pengadilan; ketiga terkait kedatangan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dalam rangka Audit Kinerja mengharapkan kerjasama dari semua pihak.

Selanjutnya menambahkan apa yang telah disampaikan oleh Ketua dalam arahannya, Wakil Ketua Pengadilan menyampaikan kepada seluruh pegawai terkait apa yang telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan harap benar-benar dipastikan bahwa pengisian checklist pemahaman kinerja telah telah dilaksanakan dan di dukung dengan data evidence. Kemudian sesuai dengan arahan Kabawas Mahkamah Agung RI pada kegiatan pembinaan bahwa setiap pegawai harus memberikan pelayanan yang berkarakter sesuai tugas karena masing-masing telah memperoleh tunjangan kinerja. Kegiatan Apel PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.