HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 30 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 30 Maret 2023, pukul 09.30 WIB bertempat di ruang kerja, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. memimpin rapat monitoring dan evaluasi akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Rapat monitoring dan evaluasi diikuti oleh Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan, Panitera dan Seluruh Panitera Muda. Dalam rapat, Wakil Ketua Pengadilan memeriksa laporan akurasi SIPP yang telah dilakukan oleh masing-masing bagian Kepaniteraan setiap minggunya selama satu bulan.

Dalam rapat tersebut baik Hakim Pengawas Bidang dan Panitera muda menyampaikan kendala-kendala yang dialami dalam penginputan di aplikasi SIPP. Laporan monitoring evaluasi akurasi SIPP dilaksanakan untuk memastikan setiap administrasi perkara yang terinput di aplikasi SIPP sudah sesuai/akurat dan mengurangi resiko kesalahan penginputan data sehingga perolehan nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta dapat meningkat .

Rapat Monev Aplikasi SMART, SAKTI dan e-Bappenas Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Kamis, 30 Maret 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Aplikasi SMART, SAKTI dan e-Bappenas Pengadilan Negeri Yogyakarta

Kamis, 30 Maret 2023, pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Umum Keuangan dan Ruang PTIP, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengawas Bidang Umum Keuangan dan Perencanaan, TI dan Pelaporan (PTIP), memimpin rapat monitoring evaluasi bersama Kepala Sub Bagian Umum Keuangan dan Staf PTIP. Maksud dan tujuan rapat monitoring evaluasi tersebut untuk memastikan ketertiban pengisian dan keakuratan data pada Aplikasi SAKTI, SMART (Aplikasi Kementerian Keuangan) dan Aplikasi e-Monev Bappenas. Dalam monitoring tersebut untuk pengisian aplikasi SMART tidak dilakukan kembali karena sudah terintegrasi dengan aplikasi SAKTI.