HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawas Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 12 April 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawas Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 12 April 2023, pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang Command Center, Wakil Ketua Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Mujiono, S.H., M.H. memimpin rapat tindak lanjut hasil pengawas masing-masing bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan.  Hadir dalam rapat tersebut perwakilan Hakim Pengawas Bidang, Sekretaris, seluruh Panitera Muda,  seluruh Kepala Sub Bagian. Dalam rapat, Wakil Ketua Pengadilan menyampaikan dan melakukan monitoring evaluasi tindak lanjut dari hasil pengawasan bidang pada bulan maret 2023 pada masing-masing bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Selanjutnya, Wakil Ketua Pengadilan juga berpesan agar setiap bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan membuat dan menyerahkan laporan tindak lanjut hasil pengawasan bidang setiap bulan. Laporan tindak lanjut hasil pengawasan dibuat sebagai laporan bahwa temuan pengawasan bidang setiap bulan oleh hakim pengawas telah ditindaklanjuti/diselesaikan sehingga lebih memudahkan dalam melakukan monitoring penyelesaian.

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan April 2023

on Selasa, 11 April 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan April 2023

Selasa, 11 April 2023, pukul 08.45 WIB bertempat di ruang PTIP, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. memimpin rapat tindak lanjut hasil pengawasan bidang bulan Maret 2023. Rapat tindak lanjut hasil pengawasan bidang diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam rapat tersebut Sekretaris mengkonfirmasi terkait temuan pengawasan bidang dan progres penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan bidang di masing-masing bagian. Masing-masing bagian menyampaikan progres pelaksanaan penyelesaian temuan pengawasan bidang yang telah dilaksanakan.