HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Terkait Surveillance SMAP

on Jumat, 07 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Terkait Surveillance SMAP

Jumat, 07 Oktober 2022, pukul 15.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin langsung rapat koordinasi dan evaluasi terkait Survailence SMAP. Rapat diikuti oleh Ketua FKAP, Hakim Pejabat Humas, Panitera, Sekretaris, Seluruh Panitera Muda dan Seluruh Kepala Sub Bagian. Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi terkait Survailence SMAP sebagai langkah-langkah persiapan terhadap pelaksanaan Survailence SMAP oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tanggal 11-14 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas

on Jumat, 07 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas

Jumat,  07 Oktober 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta, pukul 14.00 WIB dilaksanakan kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas yang dihadiri oleh Seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pelaksanaan kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas sesuai Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Penandatangan Pakta Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme pada Mahkamah Agung RI.

Pembacaan Pakta Integritas diawali dengan Pembacaan Pakta Integritas Hakim yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dan diikuti oleh seluruh Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta. Selanjutnya Ketua memimpin pembacaan Pakta Integritas Aparatur Pengadilan dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan  Negeri Yogyakarta. Setelah pembacaan Pakta Integritas Hakim dan Aparatur Pengadilan dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas yang di dahului oleh seluruh Hakim kemudian dilajutkan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta.