HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 Oktober 2022

on Rabu, 12 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 12 Oktober 2022

Rabu, 12 oktober 2022, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Ketua Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP), Agnes Hari Nugraheni, S.H.,M.H., didampingi Panitera dan Plh. Sekretaris. Ketua FKAP dalam arahannya menyampaikan terkait penerapan dan implementasi  Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) kepada seluruh petugas PTSP. Petugas PTSP diharapkan dapat mengimplementasikan SMAP dengan baik dalam pelayanan kepada pengguna layanan peradilan. Apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan pembacaan doa oleh Plh. Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin 10 Oktober 2022

on Senin, 10 Oktober 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 10 Oktober 2022

Senin, 10 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan seluruh Hakim, Pejabat Teknis dan Struktural dan aparatur pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti pelaksanaan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan apel senin pagi.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan hal terkait pelaksanaan evaluasi Sistem Manajemen Anti penyuapan (SMAP) yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan MA RI dimana diharapkan semua hakim maupun pegawai dapat mengerti dan memahami SMAP. Kegiatan apel pagi berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel pagi bahwa apel pagi telah selesai.