HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

on Selasa, 26 Juli 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Selasa 26 Juli 2022 pukul 08.30 WIB bertempat di ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan acara Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Acara Opening Meeting dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hymne Mahkamah Agung RI. Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Asessment Internal, baik Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP),  diharapkan setiap bagian mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses Asessment Internal dan bagi hakim yang bertugas sebagai assesor supaya melaporkan segala sesuatu yang menjadi kekurangan/temuan pada setiap bagian agar dapat segera ditindak lanjuti dengan perbaikan. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Hakim yang bertugas sebagai assesor, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian pada Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Selanjutnya bertindak sebagai Quality Manager Representative (QMR)/ Ketua Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP), Agnes Hari Nugraheni, S.H., M.H. membuka pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Pelaksanaan Assesment Internal pada Pengadilan Negeri Yogyakarta akan dilaksanakan mulai tanggal 26 – 29 Juli 2022. Acara Opening Meeting diakhiri dengan penyerahan dokumen Assesment Internal secara simbolis oleh Quality Manager Representative (QMR)/ Ketua Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) kepada Ketua Tim Asessment Internal, Sri Ari Astuti, S.H., M.H.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 26 Juli 2022

on Selasa, 26 Juli 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 26 Juli 2022

Selasa 26 Juli 2022, Apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Yang bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Abdul Kadir Rumodar, S.H., didampingi Panitera Muda Hukum. Pada Apel tersebut, Panitera menyampaikan pesan kepada setiap petugas PTSP bahwa dalam pelaksanaan tugas sangat diperlukan semangat kebersamaan sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman. Apel diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan pembacaan doa oleh Panitera Muda Hukum.