HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Tindak Lanjut TLHP dan Persiapan Surveillance APM

on Rabu, 23 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Tindak Lanjut TLHP dan Persiapan Surveillance APM
Rabu 23 Juni 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut TLHP dari PT Yogyakarta dan Persiapan Surveillance APM dari BADILUM. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. Rapat juga dihadiri oleh Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Sekretaris, Kasubag, Jurusita serta Pelaksana Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pada Rapat, Ketua pertama membahas persiapan surveillance APM.
 
 
Ketua menyampaikan bahwa terdapat check list baru dari BADILUM yang mana setiap bagian harus memenuhi permintaan atau kriteria list tersebut. Ketua juga menyampaikan untuk setiap poin yang terdapat monev dan dokumentasi harus dipenuhi agar memenuhi nilai APM yang dibutuhkan. Setelah membahas APM, Ketua langsung membahas TLHP yang sudah dibuat, apakah dokumen tersebut sudah ditindak lanjut atau belum. (NA)

Rapat Koordinasi Pelaksaan Anggaran (Belanja Modal) Tahun 2021

on Selasa, 08 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Pelaksaan Anggaran (Belanja Modal) Tahun 2021
Selasa 8 Juni 2021, Pengadilan Negeri Yogyakarta yang diwakili oleh Sekretaris Bapak Widodo Budi Santoso didampingi oleh Kasub Umum dan Keuangan Bapak Waljiyanto, S.T., M.M. tengah mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan anggaran (belanja modal) untuk semester pertama di tahun 2021 secara virtual melalui zoom meeting sesuai dengan edaran surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1260/SEK/OT.01.1/6/2021 tanggal 7 Juni 2021. (ptip/dr)