HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Persiapan dalam Rangka Menghadapi Lomba PTSP Tahun 2021

on Jumat, 04 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Persiapan dalam Rangka Menghadapi Lomba PTSP Tahun 2021
Jumat 4 Juni 2021, sehubungan dengan lolosnya Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam mengikuti lomba PTSP tahap pertama diadakan rapat dalam rangka menghadapi lomba ptsp tahap kedua, rapat ini dihadiri oleh hakim pengawas bidang dan juga petugas ptsp.
Rapat dimulai pukul 07.30 WIB yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Dr. Frida Ariyani, S.H., M.Hum yang selanjutnya diserahkan kepada hakim pengawas bidang PTSP. Pada rapat ini dibahas mengenai kekurangan yang masih dimiliki oleh PTSP Pengadilan Negeri Yogyakarta, baik dari pelaksanaan tugas maupun kelengkapan laporan. Selain itu juga dibahas tindak lanjut dari hasil monev sebelumnya. (ptip/dr)

Bimbingan Teknis Penyusunan RKA-KL Tahun 2022 Melalui Aplikasi Sakti

on Kamis, 03 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Bimbingan Teknis Penyusunan RKA-KL Tahun 2022 Melalui Aplikasi Sakti
Kamis 3 Juni 2021, Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi MA menyelenggarakan bimtek virtual penyusunan RKA-KL tahun 2022 yang diikuti oleh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di empat lingkungan peradilan Mahkamah Agung. Acara ini diselenggarakan menindaklanjuti surat Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional dan Menteri Keuangan nomor : S-361/MK.02/2021 dan B.238/M.PPN/D.8/PP.04.02/2021 tanggal 21 April 2019 perihal Pagu Indikatif Belanja K/L Tahun 2022 dan Kebijakan Internal Penganggaran Mahkamah Agung.
 
Dalam kegiatan tersebut, Pengadilan Negeri Yogyakarta diwakili oleh Sekretaris yaitu Bapak Widodo Budi Santoso, SH didampingi oleh Kasubbag PTIP Yenny Vicky Effendy. Acara ini diarahkan oleh Bapak Joko Upoyo Pribadi, SH, MH (Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi MA RI) dan narasumber Ibu Yuni Gunarti (Kepala Sub DIrektorat Anggaran Bidang Hukum - DJA), Irfan Tanjuang (Kepala Sub Direktorat Penerapan dan Penegakan Hukum dan HAM - Bappenas),  Dr . Didi Wahyudi (Kasubdit Pengawasan Bidang Penegakan Hukum - BPKP) dan  Muhammad Anis, SE.Ak (Badan Pengawasan – MA RI). (ptip/dr)