HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Monev Pelatihan SPPA Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 04 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Monev Pelatihan SPPA  Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 4 Desember 2023, pukul 14.00 WIB bertempat di ruang Command Center,  Pengadilan Negeri Yogyakarta Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin rapat koordinasi terkait monitoring evaluasi pasca pelatihan Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA). Rapat koordinasi diikuti oleh para hakim yang telah mengikuti sertifikasi SPPA dan para Panitera Pengganti yang memegang perkara anak pada tahun 2023. Pembahasan dalam rapat koordinasi dalam kaitan kebutuhan data yang diperlukan berdasarkan kuisioner yang dibagikan.

Rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Pelatihan Sertifikasi Sistem Peradilan Pidana Anak pada lingkungan Peradilan Umum yang akan dilaksanakan oleh Tim dari Pusdiklat Teknis Peradilan Mahkamah Agung RI di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan Monitoring evaluasi nantinya berupa wawancara yang akan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan pengetahuan yang telah diperoleh dan untuk mengetahui kebutuhan di lapangan.

Rapat Monev Implementasi SIPP Bulan November 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 04 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Implementasi SIPP Bulan November 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 04 Desember 2023, pukul 13.15 WIB bertempat di ruang Command Center, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Surtiyono, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Satgas SIPP dan MIS, memimpin pelaksanaan rapat koordinasi monitoring evaluasi SIPP dan MIS bersama Tim Satgas SIPP dan MIS. Agenda rapat koordinasi tim Satgas SIPP dan MIS dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi kepatuhan akan pengisian SIPP (kontrol melalui aplikasi MIS). Dalam rapat, Tim Satgas melakukan evaluasi terkait kelengkapan data dukung yang harus dilengkapi pada aplikasi SIPP oleh Panitera Pengganti. Tim Satgas juga mengevaluasi capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Yogyakarta sekaligus menganalisis kendala-kendala yang ada untuk mendongkrak capaian nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS).