HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Serah Terima Uang Sisa Hasil Lelang Eksekusi Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 04 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Serah Terima Uang Sisa Hasil Lelang Eksekusi Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 04 Desember 2023, pukul 12.15 WIB bertempat di ruang mediasi, Plt. Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Narti Hartati, S.H. didampingi Panitera Muda Perdata dan Jurusita melaksanakan penyerahan hasil sisa uang lelang pada perkara nomor 15/Pdt.Eks.Ht/2020/PN Yyk kepada para Termohon Eksekusi. Penyerahan hasil sisa uang lelang sesuai hasil risalah nomor 734/42/2023 tanggal 5 Oktober 2023 dimana dari hasil lelang setelah dikurangi apa yang menjadi hak Pemohon Eksekusi masih terdapat sisa uang. Plt. Panitera menyerahkan secara simbolis sisa uang lelang berupa cek kepada pihak termohon eksekusi.

Apel Pagi Rutin 4 Desember 2023

on Senin, 04 Desember 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 4 Desember 2023

Senin, 4 Desember 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H.. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta bahwa dalam minggu ini pada hari selasa (05 Desember 2024) akan dilaksanakan Pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan hari rabu (06 Desember 2023) akan ada studi banding dari Pengadilan Negeri Padang terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Masih dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan agar seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk tetap menjaga kedisiplinan, melaksanakan tugas sesuai tupoksi. Ketua Pengadilan Negeri juga menginformasikan terkait pelaksanaan serah terima jabatan Ketua Pengadilan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.