HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dari CPNS Tahun 2020 menjadi PNS Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 26 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dari CPNS Tahun 2020 menjadi PNS Pengadilan Negeri Yogyakarta

Pada hari Senin, 26 Juli 2022 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dari Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Yogyakarta oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh Djauhar Setyadi, S.H., M.H.. PNS yang dilantik, Okta Emilia Larasati, S.H. merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2020. Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Negeri Yogyakarta, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat.

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022

on Selasa, 26 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022

Selasa 26 Juli 2022, Sesuai surat undangan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta nomor 005/3767, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. mewakili ketua pengadilan menghadiri kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2022. Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di Area Bakpia Jogkem, Prawirotaman, Gondomanan, dipimpin oleh pelaksana jabatan Walikota, Komandan KODIM 0734/YKA  dan dihadiri oleh segenap pimpinan/perwakilan dari instansi di wilayah Kota Yogyakarta. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain sasaran pokoknya yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah. Dalam upacara pembukaan tersebut dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis Beasiswa Baznas dan diakhiri dengan peninjauan lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2022.