HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pelaksanaan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kota Yogyakarta

on Jumat, 22 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Pelaksanaan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kota Yogyakarta

Jumat 22 Juli 2022, pukul 08.30 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tata Usaha Negera telah dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kota Yogyakarta bulan Juli Tahun 2022. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Yogyakarta, ibu Wahyu Tj. Aryani Djauhar, S.E. serta sambutan dari Bapak Pelindung Dharmayukti Karini yang diwakili Ketua Pengadilan Agama Bapak Drs. Waluyo, S.H. dan dilanjut pembacaan doa.

Pada puncak acara pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Kota Yogyakarta bulan Juli tahun 2022 dilaksanakan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Penerima Bantuan Dana Beasiswa ini mulai dari jenjang pendidikan TK, SD, SMP, sampai dengan SMA. Masing-masing perwakilan Penerima Bantuan Dana Beasiswa berasal dari pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) pada lingkungan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pengadilan Agama Yogyakarta, Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, Pengadilan Militer II-11. Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa diberikan oleh bapak pelindung didampingi ibu/istri (anggota Dharmayukti Karini) pada satuan kerja pengadilan masing-masing dan dilanjutkan dengan foto bersama penerima bantuan. 

 

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Evaluasi Implementasi SPPT-TI di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

on Selasa, 19 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Evaluasi Implementasi SPPT-TI di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Senin 18 Juli 2022, Sesuai surat Direktorat Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 651/DJU/HM.02.3/7/2022, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Bapak Muh Djauhar Setyadi, S.H., M.H. hadir sebagai peserta dalam kegiatan Evaluasi Implementasi Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta di Hotel Chanti Semarang. Kegiatan evaluasi yang diselenggarakan dari tanggal 19 - 21 Juli 2022 ini, dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. Bambang Myanto, S.H., M.H.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Semarang sebagai pimpinan di wilayah hukum  pengadilan se Yogyakarta - Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Negeri wilayah Yogyakarta-Jawa Tengah yang menerapkan SPPT-TI, dan Perwakilan dari instansi terkait.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memonitoring perkembangan dan evaluasi pelaksanaan Implementasi Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.