HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Rapat Koordinasi e-Berpadu Bersama Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Kamis, 28 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Rapat Koordinasi e-Berpadu Bersama Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Kamis 28 Juli 2022, memenuhi surat undangan Pengadilan Tinggi Yogyakarta  nomor W13-U/1933/HM.01.1/VII/2022, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh Djauhar Setyadi, S.H., M.H. didampingi oleh Panitera,  Panitera Muda pidana dan Operator aplikasi e-Berpadu hadir mengikuti rapat koordinasi aplikasi e-Berpadu. Kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Yogyakarta dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Dalam rapat koordinasi tersebut Pengadilan Negeri Yogyakarta di daulat sebagai simulator pada acara kegiatan sosialisasi aplikasi elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) kepada segenap Aparat Penegak Hukum (APH) di tingkat Daerah Yogyakarta. Kegiatan yang diinisiasi oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta direncanakan akan diselenggarakan pada tanggl 9 Agustus 2022 merupakan bentuk dukungan Pengadilan Tinggi Yogyakarta dalam menyukseskan program Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam percepatan elektronisasi administrasi perkara pidana.

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia Bersama Mahkamah Agung RI dan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCOA)

on Rabu, 27 Juli 2022. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia Bersama Mahkamah Agung RI dan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCOA)

Rabu 27 Juli 2022, Sesuai surat undangan Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 91/TuakaBin/VII/2022 perihal Undangan Dialog Yudisial Indonesia, Australia dan Malaysia dengan tema “Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian (Online/Daring)”, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. bersama seluruh hakim anak mengikuti kegiatan secara virtual. Kegiatan Dialog Yudisial yang diselenggarakan secara hybrid (Offline dan Online) dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Perempuan dan Anak, Ketua Kamar Perdata, Pidana dan Agama dan Hakim Agung dari Kamar Perdata, Pidana dan Agama Mahkamah Agung RI, Hakim Tingkat Pertama dan Banding dari lingkungan peradilan umum dan agama di seluruh Indonesia, perwakilan Kementerian/Lembaga, praktisi, akademisi, organisasi non pemerintah dan media massa. Kegiatan dialog yang diselenggarakan selama 2 hari tanggal 27 – 28 Juli 2022 ini bertujuan untuk pertukaran keilmuan, pengetahuan, dan pengalaman terkait perlindungan hak perempuan dan anak dalam perkara perceraian di Indonesia, Australia dan Malaysia.