HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengajian Rutin Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum

on Rabu, 25 Agustus 2021. Posted in Berita Terkini

Pengajian Rutin  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum

 

Berdasarkan surat undangan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Nomor 899/DJU/KP.03/08/2021  Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti acara pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum pada hari  Rabu 25 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB secara daring. Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Wakil Ketua, dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Yogyakarta.

 

Pengajian rutin ini dimaksudkan dalam rangka pembinaan rohani, yang mengusung tema “Meningkatkan Kinerja Pada Masa Pandemi”. Pengajian diisi dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad. Dr. H Das’ad Latif , S.Sos., S.Ag, M.Si.Pd.D

 

Sosialisasi SPPT-TI

on Rabu, 25 Agustus 2021. Posted in Berita Terkini

 

Berdasarkan surat undangan dari Debuti Bidkoor  Hukum dan HAM, Nomor Un/402/HK.00.01/08/2021 Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Ketua Pengadilan Negeri didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Hakim Koordinator SPPT-TI, Panitera, Panitera Muda Pidana dan Panitera Muda Tipikor menghadiri acara  Sosialisasi Implementasi SPPT-TI secara virtual pada hari Selasa 24 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB.

Kedebutian Bidkoor  Hukum dan HAM  selaku koordinator  SPPT-TI melaksanakan Sosialisasi SPPT-TI yang terkait dengan operasional Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Sosialisasi ini dimaksudkan, dalam rangka menindaklanjuti Perpres Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi dan target perluasan implementasi Sistem Basis Data Penanganan Perkara Tindak Pidana Secara Terpadu Berbasis Teknologi Infromasi (SPPT-TI) Tahun 2021-2022 tingkat Polda/ Kejati/Pengadilan Tinggi/Kanwil Kumham. (ptip)