HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 15 Juni 2023

on Kamis, 15 Jun 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 15 Juni 2023

Kamis, 15 Juni 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., didampingi Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum Keuangan. Dalam penyampaian arahannya, Ketua Pengadilan menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, pertama terkait kegiatan podcast MPP yang telah dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 14 Juni 2023 di Mal Pelayanan Publik Kota Yogyakarta yang disiarkan secara live di Adi TV, live streaming kanal youtube Pemerintah Kota Yogyakarta dan Pengadilan Negeri Yogyakarta telah berhasil dengan baik dan sukses, Ketua Pengadilan mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan petugas PTSP di kantor, Petugas di MPP, dan seluruh pihak yang telah bekerja maksimal dan optimal.

Ketua Pengadilan menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan pada acara Podcast MPP Kota Yogyakarta memang benar-benar merepresentasikan fakta bahwa pelayanan Pengadilan Negeri Yogyakarta telah berjalan baik dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan pengguna layanan peradilan. Menambahkan dalam arahannya Ketua Pengadilan juga berpesan kepada seluruh petugas PTSP dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta tanpa terkecuali untuk menerapkan Motto Pengadilan Negeri Yogyakarta “PASTI ISTIMEWA” (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif, Inklusif, Sehat, Transformatif, Informatif, Modern, Edukatif, Wibawa, Adil) harus diterapkan dalam setiap pelayanan bagi masyarakat pengguna layanan peradilan. Kegiatan Apel PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Fasilitas Klinik Layanan Kesehatan PN Yogyakarta

on Rabu, 14 Jun 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Fasilitas Klinik Layanan Kesehatan PN Yogyakarta

Rabu, 14 Juni 2023, Pengadilan Negeri Yogyakarta menyediakan fasilitas klinik layanan kesehatan yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Yogyakarta. Jam pelayanan klinik dilaksanakan setiap hari rabu pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB. Fasilitas ini disediakan bagi seluruh Pegawai dan pengguna layanan Pengadilan Negeri Yogyakarta, sehingga apabila merasa ada keluhan atau kurang sehat dapat memanfaatkan fasilitas klinik layanan kesehatan tersebut untuk memeriksakan kondisi kesehatan.