HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Penggunaan dan Pelaksanaan Teknologi Informasi, Website dan Media Sosial Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 10 Maret 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Penggunaan dan Pelaksanaan Teknologi Informasi, Website dan Media Sosial Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 10 Maret 2021 pukul 08.30 WIB telah diadakan Rapat Penggunaan dan Pelaksanaan Teknologi Informasi, Website, dan Media Sosial di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan dilakukan di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Yogyakarta. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. didampingi Panitera, Sekretaris, Ketua Area II dan Ketua Are VI Zona Integritas beserta anggota dan juga didampingi oleh Tim Kreatif Pengadilan Negeri Yogyakarta.

 

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Ketua menyampaikan rapat kali ini juga terkait dengan APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) yang mana juga tidak terlepas dengan Teknologi Informasi. Pada Rapat ini dibahas dan Monev atas website dan Media Sosial Pengadilan Negeri Yogyakarta. Untuk website dan media sosial Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah berjalan membaik seiring waktu, dan agar tetap ditingkatkan lagi, terus dimonitoring dan evaluasi. Masih ada yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan untuk website dan media sosial Pengadilan Negeri Yogyakarta. Ketua juga menyampaikan bahwa pondasi dari Pengadilan Negeri Yogyakarta sudah terbentuk, harapan beliau siapapun nanti yang akan memimpin atau meneruskan akan tetap bekerja dengan baik dan benar.

 

Ketua Area VI Zona Integritas, Agus Nazaruddinsyah, S.H. menyampaikan bahwa untuk berita yang terunggah, baik kegiatan atau berita terkini harus diperhatikan agar tidak merugikan pihak siapapun dan harus memperhatikan UU ITE. Dari Tim Kreatif Pengadilan Negeri Yogyakarta, Heri Kurniawan, S.H.,M.H. dan Yenny Vikky Effendy, S.T.,S.H.,M.Eng. menyampaikan untuk detail dari Profil Pegawai yang terunggah di website agar tidak terlalu mendetail, guna melindungi data dan Pegawai tersebut dari ancaman atau hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Pada rapat ini juga dibahas dan menyusun agenda yang harus dilakukan untuk beberapa bulan kedepan baik dalam persiapan Zona Integritas menuju WBBM maupun kegiatan lain demi membangun Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk menjadi lebih baik.

Opening Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

on Selasa, 09 Maret 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Opening Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Opening Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) Pengadilan Negeri Yogyakarta yang dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Dr. Frida Ariyani, S.H.,M.Hum. didampingi oleh Ketua Audit Internal Pengadilan Negeri Yogakarta, Bandung Suhermoyo, S.H.,M.Hum. Opening meeting ini dihadiri oleh perwakilan Hakim, Panitera, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta beserta Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Yogyakarta