HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kepaniteraan Juni 2024 Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 24 Jun 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kepaniteraan Juni 2024 Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 24 Juni 2024, pukul 15.30 WIB bertempat di ruang Command Center, Panitera Pengadilan Negeri Yogyakarta, Meilyna Dwijanti, S.H., M.H. memimpin rapat berjenjang Kepaniteraan bulan Juni 2024. Rapat berjenjang Kepaniteraan diikuti oleh seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Yogyakarta. Agenda rapat berjenjang dilaksanakan untuk monitoring evaluasi tindak lanjut hasil pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas pada masing-masing bagian Kepaniteraan diantaranya seperti peng-upload-an berita acara sidang pada SIPP yang belum sesuai format yang ditentukan, pemberkasan berkas perkara yang tidak lengkap.

Panitera berharap agar hasil pengawasan bidang menjadi perhatian bersama jajaran dan bagian Kepaniteraan terkait untuk segera ditindaklanjuti. Panitera juga berpesan kepada para Jurusita/Jurusita Pengganti agar segera menyerahkan relas panggilan kepada Panitera Pengganti sebelum jadwal persidangan selanjutnya dilaksanakan. Dalam rapat berjenjang, setiap bagian kepaniteraan juga menyampaikan berbagai progres capaian dan kendala yang mungkin ada dalam pelaksanaan tugas kedinasan. 

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Juni 2024 Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Senin, 24 Jun 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Juni 2024 Pengadilan Negeri Yogyakarta

Senin, 24 Juni 2024, pukul 16.00 WIB bertempat di ruang Ruang Umum Keuangan, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. memimpin rapat berjenjang Kesekretariatan bulan Juni 2024. Rapat berjenjang Kesekretariatan diikuti oleh seluruh Kepala/Plh. Sub Bagian dan staf.

Sekretaris membahas beberapa hal diantara terkait tindak lanjut penyelesaian temuan hasil pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas yang telah dilaksanakan, terkait hardcopy dokumen sesuai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Ampuh Badilum agar masing-masing bagian Kesekretariatan menyerahkan arsip untuk disimpan di Dokumen Kontrol, terkait pengumpulan data yang diperlukan untuk pengisian Capaikan Kinerja (IKU) dan persiapan pengisian ekinerja Triwulan II pegawai pada akhir bulan Juni 2024. Kemudian terkait pembahasan realisasi anggaran dengan pimpinan agar mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Dalam rapat berjenjang, Sekretaris juga menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta ditunjuk oleh Mahkamah Agung RI sebagai salah satu satuan kerja dalam Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) oleh karena itu kelengkapan dokumen yang diperlukan agar dipersiapkan dengan baik sebelum tim pemeriksa turun.