HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 17 April 2024

on Rabu, 17 April 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 17 April 2024

Rabu, 17 April 2024, pukul 08.00 WIB apel pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel pagi PTSP adalah Hakim Pengawas PTSP, Ratna Dianing Wulansari, S.H., M.H. didampingi Panitera, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Dalam apel, Hakim Pengawas PTSP menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP apabila ada kendala dalam pelayanan PTSP untuk berkoordinasi dengan atasan atau pimpinan untuk segera ditindaklajuti dan berharap pelayanan PTSP dapat berjalan dengan baik tanpa ada masalah maupun kendala. Kegiatan apel pagi Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel, Core Value ASN Berakhlak dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Selasa, 16 April 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Pengadilan Negeri Yogyakarta

Selasa, 16 April 2024 pukul 08.15 WIB, hari pertama seusai libur/cuti bersama memperingati Hari Raya Idul Fitri bertempat di Aula/ruang Sidang Utama, Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Yogyakarta mengadakan acara kegiatan Halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Momen halalbihalal pada hari pertama kerja secara rutin selalu diadakan di lingkungan Pengadilan Negeri Yogyakarta. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan dalam sambutannya dihari pertama kerja mewakili unsur pimpinan mengucapkan permohonan maaf apabila ada salah kata dan perbuatan dalam berbagai aturan/kebijakan karena hal tersebut semata-mata untuk kebaikan dan kemajuan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Ketua Pengadilan berpesan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk bersama-sama memberikan pelayanan/pengabdian terbaik kepada masyarakat. Pada kegiatan halalbihalal juga diisi dengan doa bersama mengawali kegiatan pada hari pertama kerja kedinasan yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muhammad Isma’il Hamid, S.H., M.H.. Setelah doa bersama, seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Yogyakarta saling berjabat tangan dan saling memaafkan. Rangkaian kegiatan halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H ditutup dengan santap bersama menikmati hidangan lontong sayur yang telah disediakan.