Rapat Monev dan Layanan Informasi Publik Pengadilan Negeri Yogyakarta
Kamis, 18 Februari 2025, pukul 15.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Sekretaris selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumen (PPID) Pengadilan Negeri Yogyakarta memimpin rapat koordinasi dan monitoring evaluasi bersama Tim PPID Pengadilan Negeri Yogyakarta. Anggota Tim PPID terdiri dari Bagian Kepaniteraan Hukum dan Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP). Dalam rapat, Tim melakukan monitoring evaluasi terhadap berbagai informasi dan kelengkapan layanan berkaitan keterbukaan informasi publik yang telah ditampilkan pada website Pengadilan Negeri Yogyakarta selama tahun 2024. Agenda rapat juga membahas hal-hal yang perlu diperbaharui supaya informasi yang ditampilkan baik aturan/layanan yang ada selalu up to date. Diharapkan melalui informasi yang selalu ter-update akan lebih memudahkan masyarakat pengguna layanan memperoleh berbagai informasi dan layanan di Pengadilan Negeri Yogyakarta tanpa harus datang langsung ke kantor pengadilan.