HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pendampingan dan Evaluasi/Penilaian Mandiri Pembangunan ZI Tahun 2023 oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

on Rabu, 29 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

Pendampingan dan Evaluasi/Penilaian Mandiri Pembangunan ZI Tahun 2023 oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Rabu, 29 Maret 2023, pukul 08.00 WIB Tim Inti Zona Integritas WBK/WBBM Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan Pendampingan Zona Integritas Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan pendampingan zona integritas diikuti oleh seluruh satuan kerja pengadilan tingkat pertama di wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta kecuali Pengadilan Negeri Wates yang telah memperoleh predikat WBK/WBBM. Dalam kegiatan pendampingan zona integritas, Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI memberikan pengarahan dan memberikan masukan perbaikan sekaligus melakukan pengecekan data setiap Area sesuai checklist Zona Integritas di beberapa satuan kerja yang diusulkan.

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Seleksi Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IB Tahun 2023

on Senin, 27 Maret 2023. Posted in Berita Terkini

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Seleksi Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IB Tahun 2023

Senin, 27 Maret 2023, Tiga Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Heri Kurniawan, S.H., M.H.,  Moch. Arif Satiyo Widodo, S.H., M.H. dan Agus Setiawan, S.H., Sp. Not. mengikuti rangkaian kegiatan seleksi uji kepatutan dan kelayakan Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas IB tahun 2023. Hal ini sesuai pengumuman Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI nomor 355/DJU/PP.00.1/3/2023 pada tanggal 10 Maret 2023.

Seleksi uji kepatutan dan kelayakan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Salah satu tahapan pada seleksi uji kepatutan dan kelayakan Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas IB tahun 2023 adalah kegiatan wawancara yang dilakukan oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, S. H., M. H.. Tahapan wawancara ini dilaksanakan untuk mengukur penguasaan kemampuan dan pengetahuan peserta seleksi uji kepatutan dan kelayakan dalam hal administrasi peradilan di lingkup peradilan umum.