HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 16 Agustus 2023

on Rabu, 16 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 16 Agustus 2023

Rabu, 16 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Hakim Pengawas PTSP, Sekretaris, Plt. Panitera dan Panitera Muda Hukum.

Dalam arahan dan pembinaannya, Ketua Pengadilan menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, diantaranya pertama terkait tindak lanjut hasil monitoring evaluasi kinerja oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dan permintaan data oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta untuk segera dipenuhi sebelum batas waktu yang ditentukan; kedua terkait kegiatan perlombaan dalam memeriahkan HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan berpesan agar pegawai tetap memprioritaskan tugas kedinasan terlebih dahulu agar tidak mengganggu pelayanan. Selanjutnya senada dengan apa yang telah disampaikan oleh Ketua dalam arahannya, Wakil Ketua Pengadilan juga menekankan agar setiap pegawai atau bagian memprioritaskan penyelesaian tugas-tugas kedinasan sebelum mengikuti berbagai kegiatan perlombaan. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 15 Agustus 2023

on Selasa, 15 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 15 Agustus 2023

Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H. didampingi  Plt. Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum dan keuangan. Dalam arahannya, Sekretaris menyampaikan dan mengingatkan kepada petugas yang berjaga di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Yogyakarta agar dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 untuk menghias booth Pengadilan Negeri Yogyakarta. Selanjutnya kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum dan keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.